Friday, May 3, 2013

MIMOYOJA'S GIVEAWAY! 1st Anniversary & 200+ Followers Celebration!

Hello Ladies ^_^

Kali ini aku akan membahas giveaway lagi nih. Giveaway ini sangat menarik menurutku, karena membuat aku berpikir lebih serius lagi mengenai hidup yang aku jalani sekarang ini.
Ok, pertama kita bahas dulu giveawaynya ya.
Giveaway ini akan ada 3 orang pemenang dimana masing-masing pemenang yang beruntung ini akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
- 1 pcs ETUDE HOUSE Sweet Recipe Candy Stick (random)
- 1 pcs Pixy Bold To Last Gel Eyeliner Black
- 1 pcs Ovale Facial Mask - Pearl Powder Mask
- 1 pcs Lipstik Sari Ayu Martha Tilaar (random)
- 1 pcs Maybelline Baby Lips (random)
- Sample kosmetik/skincare Korea + surprise gifts

Nah kalau ada giveaway pastinya ada syaratnya donk ^_^
Syaratnya mudah sekali ladies :
1. Follow GFC Mimoyoja
2. Follow Twitternya
3. Buat sebuah blogspot dengan topik "Apa sih hal yang paling bermakna dalam hidup kalian? Dan kenapa demikian?" + taruh banner giveaway plus LINK ke blogspot Mimoyoja
4. Komentar di comment box : Nama, GFC, alamat E-MAIL, Twitter (opsional), blogspot url link (url postingan kamu) dan komentar+saran+kritik kamu tentang Mimoyoja Blog
Untuk lebih jelasnya kamu bisa klik di sini

Nahh mudah kan Ladies ^_^
So, Apa hal yang paling bermakna dalam hidupku?
Hal yang paling bermakna dalam hidupku adalah Bersyukur.
Kenapa demikian?
Karena tanpa bersyukur aku mungkin akan menjalani hidup ini seperti zombie, hanya berjalan dengan tatapan kosong. Ketika menjalani hidup selama 25 tahun ini banyak sekali hal-hal yang aku alami. Aku pernah merasakan hidup itu terasa sangat hampa, melakukan sesuatu tanpa tujuan, melihat orang lain tanpa ada perasaan (pandangan kosong), hidup rasanya seperti tidak hidup hanya badan yang bergerak seperti boneka yang digerakkan oleh orang lain. Terkadang aku suka mencubit diri sendiri bahkan menampar pipi sendiri untuk menyadarkan apakah aku ini masih hidup. Entah apa yang membuat aku seperti itu akupun tidak tahu pada waktu itu.
Beruntungnya aku punya seseorang yang bisa aku andalkan dalam hidup ini untuk bercerita dan untuk menumpahkan semua masalah yang aku alami. Dia bukan hanya menjadi seorang pacar tapi sekaligus menjadi sahabat terbaik dalam hidupku. Dia yang mengingatkan aku untuk bersyukur. Mungkin apa yang aku alami saat itu adalah ketidakpuasan akan hidup yang berlarut-larut, merasa hidupku tidak seperti yang aku inginkan dan tidak seperti orang lain.
Thanks to my boyfriend sudah mengingatkan aku akan pentingnya untuk bersyukur.
Selama menjalani kehidupan dengan penuh rasa syukur, banyak sekali perubahan dalam hidupku. Semakin hari aku semakin merasakan begitu luar biasanya arti hidup yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita semua.
Dan awal dari aku membuat blogku ini juga karena pengalaman yang luar biasa itu, oleh karena itu nama blogku juga ada gratefulnya dengan harapan agar orang lain yang mengalami hal seperti aku dapat menemukan kembali arti hidup itu.

Thanks to Mimoyoja untuk challenge giveaway ini, dengan adanya challenge ini akhirnya aku bisa menceritakan asal mulanya diriku yang sekarang.
Tetaplah untuk bersyukur guys dan rasakan keindahan akan bersyukur ^_^
Happy Friday Ladies ^_^

1 comment:

  1. Indeed. Bersyukur membuka celah untuk bahagia :)

    ReplyDelete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^