Sunday, May 12, 2013

EMILYROOMS.COM FIRST GIVEAWAY

Yay yay giveaway yang sudah ditunggu-tunggu dari bulan kemarin akhirnya datang juga hari ini. Dengan semangat 45 segera meluncur ke TKP. Yuk kita kenalan dulu sama penyelenggara giveaway ini. Tahukah kalian dengan kesibukannya sebagai seorang istri dan juga seorang ibu masih sempat-sempatnya dia mikirin giveaway untuk para followernya >_< dan giveaway ini tidak ada sponsor sama sekali jadi semua hadiahnya pure dari kantong pribadinya khusus untuk para followernya.... Thanks a lot dear ^_^

Ini dia Emily Rose, Happy Mother Day ya btw. :)

Ok. Let's start talk about giveaway :D
Akan ada 3 pemenang dalam giveaway ini dan akan dipilih secara khusus oleh Emily ^_^
Semoga aku juga dipilih ya nanti. Doakan aku ya ^_^

Giveaway ini dimulai hari ini 12-5-2013 dan akan ditutup 1-6-2013
Pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 10-6-2013 karena pastinya dia harus memilih yang terbaik dari yang baik-baik ^_^

Kita lihat lebih dekat yuk hadiahnya
HADIAH 1
- Pouch
- Mini UDPP
- Box Trish Set
- Makeover Lipstik Pencil
- Maybelline Maskara
- Mini Lily perfume
- Sample from Orlane, Lancom etc

HADIAH 2
- Sigma Mini Palette
- Maybelline Maskara
- Suave Mini Travel Hairspray
- Mini Shiseido Parfume
- Sisir Sasak Kay Collection

HADIAH 3
- BB Cream Hot Pink Skin79
- 1 Lancome
- Sigma Mini Single Shadow
- Mini Trish Maskara
- Sponge Masami Shouko
- Lip Ice
Sachet sample Salika dan Shiseido

Nah, gimana guys? Hadiahnya keren-keren kan? Kalau aku disuruh pilih aku mau HADIAH 1. Karena aku memang sedang mengincar UDPP, aku suka parfum, dan ingin sekali mencoba Trishnya :)

Hadiah giveawaynya luar biasaaa kannn.... Ayo ikutan jangan sampai ketinggalan. Tentunya aku juga tidak mau ketinggalan donk :D Klik di SINI untuk langsung ke TKP.

Ok. Emily, awalnya aku mulai follow blog kamu dari Giveaway Indo karena di situ ada info tentang giveaway yang akan kamu adakan. Dan sebenarnya aku memang sering follow blogger yang aktif supaya aku punya banyak masukan dari review-review yang dibuat oleh para blogger :)
Aku suka dengan blogmu karena menggunakan bahasa indonesia :D
Sebenarnya hampir semua post kamu aku suka karena bahasanya enak untuk diserap dan foto-fotonya juga jelas untuk dilihat. Tapi kalau dipilih topik apa yang menarik dari post kamu adalah Maybelline Clear Smooth BB Stick alasannya kenapa aku suka post itu karena aku memang sedang mencari review tentang BB Stick Maybelline ini dan aku benar-benar puas dengan review yang ada dipost itu. Hasil reviewnya jelas, fotonya jelas, hasil aplikasinya juga ada ^_^ Thanks untuk review dan giveawaynya ya.
Semoga aku menang ^_^

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^