Friday, April 26, 2013

Mariani1314's Birthday Giveaway

Happy Friday guys,

Pertama-tama Happy Birthday aku ucapkan untuk Mariani ^_^
Untuk kamu-kamu yang lagi cari giveaway, ini ada giveaway keren nih.
Buruan ikutan Mariani 1314's Birthday Giveaway, join langsung ke sini karena ada hadiah menarik yang menunggu ^_^

Sebenarnya aku suka kedua hadiah dari giveaway Mariani ini, tapi dikarenakan disuruh pilih aku memilih hadiah yang ini.

Kenapa aku memilih hadiah ini? Karena aku ingin mencoba ginseng mask miniaturenya, aku kan maniak masker haha.
So, apalagi yang kamu tunggu.
Cepat-cepat gabung giveawaynya, siapa tahu kamu beruntung ^_^

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^