Wednesday, March 27, 2013

The Body Shop Aloe Protective Restoring Mask

Siapa yang tidak kenal dengan brand The Body Shop atau biasanya disingkat TBS. Produk TBS yang dibuat semua organik dan packagingnya pun ramah lingkungan. Karena brandnya yang sudah terkenal, aku tidak ragu lagi untuk mencoba maskernya :) Yang aku coba kali ini adalah masker Aloe Protectivenya.

Keterangan di kemasan :

Cara pakainya :
- Bersihkan wajah menggunakan cleanser favoritmu.
- Gunakan toner favoritmu
- Aplikasikan masker ke seluruh wajah, hindari area mata dan mulut.
- Diamkan selama 20 menit.
- Bilas dengan air hangat lalu keringkan atau usap dengan tissue

Karena waktu itu wajahku mengalami iritasi (merah-merah akibat jerawat dan bekas jerawat), waktu di counter TBS aku konsultasi dengan Sales Assistant The Body Shop dan menyarankan aku untuk mencoba masker ini :)

Setelah memakai masker ini, wajahku yang kemerahan sedikit memudar karena efek masker ini yang menenangkan dan menyejukkan kulit kemerahan.
Masker ini juga alami tidak ada wewangiannya dan free alkohol. 
Untuk tambahan informasi coba lihat di sini

2 comments:

  1. Waaa iya niiih. Aku ga suka sama daycreamnya (ga sesuka itu hehe) tapi aku udah mulai jatu cinta nih sama maskernyaaaa.

    Nanti pas diskon besar2an beli yuuuuk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru coba masker sama serumnya (tp belum sempat difoto)haha. Belum pernah coba day creamnya.
      Yg udah dicoba day cream apa sai? Ada reviewnya gak? :D

      Tadi mampir ke Body shop, mupeng pengen dimakeover. Tapi udah full makeup >_<

      Delete

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^