Sunday, March 31, 2013

Murad Acne Complex Kit

Apa ada yang pernah dengar skincare ini?
Murad Acne Complex khusus untuk kulit yang berjerawat. Kalau kamu pernah lihat, iklannya ada di salah satu channel di TV. Dan kalau kamu berminat untuk bertanya-tanya atau mau lihat bentuk produk aslinya, kamu bisa datang ke Innovation Store :)

Aku memutuskan untuk mencoba skincare Murad ini karena beberapa bulan yang lalu waktu aku pulang ke kampung halaman, wajahku menjadi berjerawat >_< (mungkin efek adaptasi lingkungan baru)
Karena tergiur dengan janji di TV bahwa dalam 1 bulan jerawat bersih, aku memberanikan diri untuk mencoba.

Murad Acne Compex Kit ini dikembangkan oleh Howard Murad, M.D. Untuk jelasnya kamu bisa cek di sini

Dalam 1 paket terdiri dari(dari foto kiri ke kanan) :
- Clarifying Cleanser
- Exfoliating Acne Treatment Gel
- Skin Perfect Lotion
- Clarifying Mask
- Acne Spot Treatment

Hari ini tepat 20 hari semenjak aku memakai skincare ini. Belum ada hasil yang terlalu wow makanya aku belum lampirkan foto. Nanti akan aku update 10 hari lagi ya :)

Yang sudah pernah coba sharing ya :)

Happy Easter all

No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^