Thursday, March 28, 2013

Do you remember?

Ingatkah kapan pertama kali teman-teman mulai mengerti dan menyadari pentingnya merawat wajah dan mulai belajar dandan? :D
Hi fren, aku cuma mau bilang sebelumnya semua yang indah tidak datang begitu saja pasti ada pengorbanan.
Aku termasuk tipe orang yang sama sekali tidak bisa makeup dari kecil sampai kuliahpun aku hanya memakai bedak seadanya dan perlu kalian tahu alisku agak botak alias bulu alisnya tidak lebat. Kalau dipikir-pikir dulu terasa seperti orang aneh sendiri di kampus >_<

Trus apakah aku sekarang pintar makeup? No no no sekarangpun aku masih belajar bagaimana caranya mempercantik (baca : memelihara) diriku dengan apapun yang bisa aku lakukan dan tentunya dengan cara yang tidak berlebihan ya. Lihat-lihat share orang mengenai kecantikan, cara merawat wajah, cara makeup dan lain-lain akan membantu kita ketika belajar. Dan yang paling penting cobalah, karena kamu tidak akan tahu hasilnya kalau tidak dicoba.

Aku ingat sekali waktu aku pertama kali belajar untuk mengenal perawatan wajah ataupun kosmetik waktu jerawat melanda wajahku >_<
Ya mungkin agak telat ya sadarnya. Tapi lebih baik sadar sekarang daripada tidak sama sekali :p

Dan pertama kali belajar makeup waktu pentas nari :p (memang salah satu hobbiku menari hehe).
Waktu pentas, mau tidak mau harus belajar makeup karena yang nari banyak jadi harus mengurusi diri sendiri >_<
Alhasil, ya setidaknya aku tahu cara mengaplikasikan foundation, blush on dan lipstik.

Semua orang dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Syukuri semua yang ada dan rawatlah menjadi lebih baik :)

Aku ingin sekali share fotoku waktu masih kuliah. Tapi berhubung fotonya lupa disimpan dimana, jadi aku tidak lampirkan foto.
Kalau nanti ketemu pasti aku share (walaupun agak malu-maluin) Hahaha

Remember :
Sharing dan masukan dari orang lain akan membangun kita menjadi lebih baik lagi (setidaknya ambil yang positif ya). Karena terkadang yang mampu melihat kekurangan kita dan kelebihan kita adalah orang lain :)




No comments:

Post a Comment

Thanks all udah mampir dan comment keblogku ^_^
Mohon maaf untuk comment dalam bentuk iklan akan aku anggap spam ya, mohon pengertiannya ^_^