Monday, September 26, 2016

September Huge Beauty Haul ^_^

Holaaaa everybody ^_^
Tetep semangat menjalani Hari Senin kan?
Gak nyangka lho, ternyataaa selama ini aku udah bikin 500 post. Wooowww. Makasih untuk teman-teman yang sampai sekarang masih setia mengunjungi blogku ini. Thank you soooo muchhh ^3^

Dannnn sekarang postku yang ke 501, aku mau share Huge Beauty Haulku dibulan September ini ^_^ 

Produk yang aku beli bulan ini lagi-lagi salah satunya dari Althea, tapi selain itu aku juga beli produk dari point Tampil Cantik lho. So, tanpa berlama-lama lagi, nonton yuk keseruanku divideo September Huge Beauty Haulku ^_^

Jangan lupa disubscribe juga ya channel youtubeku ^_^
Thank you

Saturday, September 24, 2016

[Skincare Review] - Juara Rice Facial Cleanser

Hello Girls, 
Hari ini aku mau share produk dari Brand yang belakangan ini lagi booming yaitu Juara Skincare. Dan produk yang aku mau review hari ini aku dapetin dari giveaway Juara Skincare feat Anitamaaya. Sebenernya aku udah sering banget denger brand ini dan denger beauty blogger review produk mereka, tapi baru kali ini kesampean cobain produk mereka.

Juara Skincare ini adalah brand dari New York tapi karena salah satu foundernya ada orang Indonesia makanya mungkin ada nama Juaranya haha. Juara Skincare ini sangat-sangat terinspirasi oleh kekayaan herbal dan jamu nusantara lho. Kedengerannya menarik ya, karena kita sendiri pasti udah tahu kalo jamu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Oke, sekarang kita langsung aja bahas yuk apa aja yang aku dapetin dan kira-kira produknya gimana hasilnya dikulitku yang berminyak, acne prone dan sensitif ini ^_^

Dalam giveaway kemarin aku dapetin Juara Rice Facial Cleanser dan Juara Rose & Willowbark Blemish-Free Mask. 2 produk ini akan aku bahas secara terpisah ya supaya gak kepanjangan postnya ^_^
Dan pertama aku akan review Juara Rice Facial Cleanser terlebih dahulu. Aku dapetin samplenya 2, dimana sample itu bisa aku gunakan sebanyak 4 kali cuci muka pagi dan malam.

Kalo kemasan aslinya itu berbentuk pump dan harganya tergolong mahal menurutku Rp.399.000. Sedangkan kemasan sampelnya bisa kalian lihat sendiri lah ya dan gak perlu dibahas kayaknya kemasan sampelnya haha

Ingredients :
WATER/AQUA, DISODIUM LAUROAMPHODIACETATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, ACRYLATES COPOLYMER, SODIUM METHYL COCOYL TAURATE, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, ORYZA SATIVA STARCH, GLYCOL STEARATE, PHENOXYETHANOL, PARFUM, CAPRYLYL GLYCOL, GLYCERYL CAPRYLATE, PHENYLPROPANOL, GLYCERIN. source

Product Description :
A gentle rinse-off cleanser that softens the skin with rice starch, clinically proven to soothe and soften. Rich in natural amino acids, this cleanser evokes the traditional ritual of Indonesian rice water rince. Effectively removes makeup without stripping skin.
Suitable for all skin types

Aku seneng banget sama tekstur Juara Rice Facial Cleanser ini karena sangat kental, warnanya putih susu gitu dan wanginya itu enak banget seperti wangi air beras dicampur susu, kecium manis gitu. Setiap kali cuci muka aku selalu cium terus wanginya saking enaknya, jadi bikin pikiran jadi rileks juga karena wanginya itu.
Busanya gak begitu banyak dan gak dikit juga. Waktu diaplikasikan dimuka, terasa banget cleansernya itu lembut banget dan setelah cuci muka juga kulit jadi terasa lembab dan halus.
Walaupun katanya bisa menghapus makeup, tapi aku selalu gunakan cleanser ini setelah menghapus makeup dengan makeup remover. Setelah itu baru aku bersihkan secara menyeluruh mukaku dengan Juara Rice Facial Cleanser ini sehingga jadi tambah bersih deh ^_^

Seneng banget bisa nyobain Juara Rice Facial Cleanser ini walaupun cuma sampel doang. Tapi kalo ditanya bakal beli fullsize apa gak, aku agak mikir ya karena cukup mahal menurutku harganya walaupun ingredientsnya menarik banget, apalagi free paraben lagi ^0^
Coba pas dapet yang fullsize ya hihi, bakalan lebih seneng lagi aku hihi. Tapi overall aku cukup puas lah dengan performa dari Juara Rice Facial Cleanser ini cuma efek brighteningnya gak begitu kelihatan ya, awalnya aku pikir karena namanya Rice bakal ada efek brighteningnya :D

Mungkin sekian reviewku hari ini, semoga kalian jadi penasaran sama produk ini dan siapa tahu kepengen cobain juga :D

Sampai ketemu dipost berikutnya ya ^_^
Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

Wednesday, September 21, 2016

[Makeup Review] - Etude House Dear Darling Neon Tint #01 Orange

Hello My Friends, hari ini aku mau review liptint lagi nih yaitu Etude House Dear Darling Neon Tint Orange. Kemarin aku udah review yang Magenta dan hari ini yang orangenya 😊

Untuk packaging kayaknya kita gak perlu bahas lagi ya karena sama dengan yang Magenta kemarin, cuma beda warna isi dalemnya aja ^_^


Aplikatornya juga sama dengan liptint Etude yang lainnya, mudah digunakan karena bentuknya yang miring jadi bisa menjangkau sudut-sudut bibir.

Hasil diswatch ditangan, kelihatan orange banget ya. Teksturnya itu kental banget hampir seperti liptint yang lainnya trus warnanya pigmented banget ternyata, lebih pigmented dibanding yang Magenta kemarin. Wanginya juga aku suka, kayak wangi buah gitu dan gak pahit juga kalo gak sengaja kejilat ^_^

Nah sewaktu diaplikasikan dibibir, ternyata yang orange ini lebih pigmented warnanya dan lebih tahan lama juga dibanding yang Magenta kemarin. Kelihatan bright banget ya warnanya 😊 kalo pake concealer atau timpa foundation dulu mungkin hasilnya bisa lebih orange lagi ^_^

Sebenernya aku antara suka dan gak suka dengan warna orange ini. Warnanya sih pigmented ya, cukup tahan lama juga dan gak berbekas digelas kalo minum. Selain itu gak pahit juga, wanginya enak, cuma warnanya doang aku kurang suka soalnya jarang pake warna orange hihi. Tapi buat kalian yang suka warna liptint ini ya gakpapa juga kalo mau coba hahaha. Selera warna doang buatku kurang suka sama liptint ini.
Overall aku cukup puas dengan kualitas liptint ini kok ^_^

Beli disini.

Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

Monday, September 19, 2016

[Skincare Review] - B&Soap Mamie Blue

Untuk mencegah jerawat datang lagi, aku selalu rajin untuk menggunakan masker ataupun peeling. Dan kali ini aku mau review masker yang berhasil membuat aku jatuh cinta sama kulitku, karena setelah menggunakan masker ini aku merasakan kulitku jadi lembut, lembab dan minyak diwajah juga semakin terkontrol. Produk yang mau aku bahas hari ini adalah B&Soap Mamie Blue.

Ayo kita bahas lebih lanjut masker ini.
B&Soap Mamie Blue ini adalah produk dari Korea, sebenernya aku sendiri baru denger tentang produk ini. Awalnya lihat-lihat review dan tertarik untuk cobain karena warnanya biru trus ada peppermintnya juga.
Kemasan boxnya berwarna hitam dan dengan tulisan putih serta ada coretan warna biru yang menandakan warna biru.

B&Soap memiliki 4 macam jenis masker yaitu : Mamie Blue, Scadi White, Breni Yellow dan Apate Black. Semuanya memiliki warna-warna tersendiri dan aku punya semuanya, karena aku puas dengan masker Mamie Blue ini makanya aku koleksi semua maskernya hahaha.

Hampir semua tulisannya berbahasa Korea, tapi untungnya ada penjelasan Inggrisnya.
B&Soap Mamie Blue ini menggunakan deep sea water sebagai bahan dasar yang dapat memberikan kelembaban pada kulit. Dan red bean powder Korea yang mengontrol kulit mati sebagai bahan utamanya. Peppermint juga salah satu bahan utamannya yang bagus untuk mengontrol minya serta vitalitas kulit.

Cara Penggunaannya :
1. Cuci muka dengan cleanser lalu aplikasikan toner
2. Aplikasikan B&Soap Mamie Blue keseluruh wajah, hindari area mata dan mulut
3. Diamkan selama 10-15 menit sampai masker kering
4. Bilas dengan air hangat sambil dimassage
5. Lanjutkan dengan penggunaan skincare rutin

(Gunakan B&Soap Mamie Blue seminggu 2 kali untuk hasil yang lebih maksimal)

Didalamnya ada spatula yang bisa digunakan untuk mengambil produknya, sehingga jadi lebih higienis ^_^

Kemasan B&Soap Mamie Bluenya seperti jar eskrim ya? 1 jar isinya cukup banyak dan kalo digunakan seminggu 2 kali mungkin bisa bertahan selama 2-3 bulan ya. Harganya juga tergolong terjangkau untuk khasiat yang menurutku cukup bagus ^_^

Tekstur B&Soap Mamie Blue ini kental banget trus ada butiran-butiran red bean, wangi peppermintnya kecium banget. Warnanya biru, waktu diaplikasikan muka jadi kelihatan biru semua haha lucu banget.

Usahakan setelah masker kering, segera dibersihkan supaya gak bikin kulit jadi terlalu kering ^_^

Bisa dilihat dari afternya, minyak dikulitku lebih berkurang dan aku sendiri ngerasa lebih cerah serta lembuttt banget. Seneng banget dengan B&Soap Mamie Blue ini. Masker favoritku banget, gak sabar jadinya kepengen cobain masker yang lainnya ^_^

Kalo penasaran, kalian bisa lihat videoku dibawah ini. Pastinya lebih jelas hasilnya ^_^

Untuk kalian yang penasaran dengan B&Soap Mamie Blue ini bisa langsung beli di SINI.
Thank you, dan sampai ketemu dipost berikutnya ya ^_^

Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

Saturday, September 17, 2016

[Makeup Review] - Pixy BB Cream Bright Fix

Holaaaa, hari ini aku mau review produk lokal yang menurutku worth it untuk dicoba. Dari beberapa produk lokal, hanya sebagian aja yang bisa membuat aku suka dengan hasilnya. Salah satunya adalah PIXY BB Cream Bright Fix ini. Makanya aku excited banget  mau share kekalian tentang produk ini.

Aku beli produk ini nih bukan karena kehendakku sebenernya. Aku beli karena waktu itu dalam rangka mendukung kerjasama Clozette dengan Pixy, makanya akhirnya beli juga. Awalnya aku gak punya ekpekstasi yang tinggi terhadap BB Cream ini karena aku sering kecewa sama produk lokal. Soalnya kadang gak cocok dikulitku dan alhasil malah bikin kulitku jadi breakout T_T trus beberapa produk lokal menurutku kemasannya kurang menarik. Bener gak sih? Hahaha

Tapiii, PIXY BB Cream Bright Fix ini kemasannya tergolong bagus juga karena cute warnanya dengan tema pink putih gitu. Kelihatan girly banget, jadi kalo lihat sepintas kayak BB Cream Korea punya :D dan memiliki SPF 30 PA +++

Sayangnya waktu aku cari PIXY BB Cream Bright Fix ini shade yang tersedia hanya 1 yaitu yang Cream. Warnanya kalo dilihat agak gelap sih tapi ternyata masuk juga dikulitku :D


Deskripsi Produk :
PIXY BB Cream Bright Fix diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teksturnya ringan menutup noda diwajah tanpa terkesan tebal. Dapat digunakan dengan atau tanpa bedak.

Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++, perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA. Natural Whitening Extract & Derival Vitamin C, sebagai whitening agent.

Kemasannya imut banget karena isinya cuma 30ml dengan harga sekitar 30.000an, harganya gak tentu karena tergantung belinya dimana. Lobangnya juga kecil jadi kita dapat mengatur berapa banyak BB Cream yang mau digunakan.

Teksturnya gak encer, tapi gak kental juga. Wanginya yang aku suka juga, seperti wangi bedak baby, soft dan enak banget wanginya. Seneng banget pake BB Cream ini, wanginya gak menyengat ^_^
Shade cream yang aku beli ini agak gelap untuk kulitku, tapi bisa disiasati dengan menggunakan bedak yang lebih terang.

Coveragenya bisa dibilang lumayan lah, dan ringan juga waktu dipake. Gak berasa kayak pake BB Cream. Trus hasilnya juga semi matte dan semi glowy hihi. Mirip banget sama Missha Magic Cushion Brown, makanya aku suka sama hasil dari BB Cream ini. Seperti yang kalian lihat, BB Cream ini mampu menutupi sebagian bekas jerawatku dan warna kulit yang gak rata dikulitku.
Oil controlnya juga bisa dibilang lumayanlah, kalo dirating mungkin aku kasih 7/10 untuk oil controlnya. Tapi menurutku oil controlnya gak seperti yang dijanjikan sampai 12jam. Mungkin lebih berlaku untuk kulit kering kali ya haha. Dikulitku yang berminyak, 5jam aja udah berminyak terutama bagian hidung T_T

Overall aku cukup puas dengan Pixy BB Cream Bright Fix ini, walaupun gak full coverage tapi untuk daily BB Cream ini sangat ringan dan coveragenya menurutku cukup. Wangi, tekstur serta hasilnya semua aku suka, apalagi harganya hihi.

Untuk kalian yang lagi jalan-jalan malam mingguan, trus ketemu BB Cream ini beli aja trus cobain haha. Semoga cocok juga dikalian ya ^_^

Have a nice weekend ya guys ^_^
Love you all

Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

Thursday, September 15, 2016

[Skincare Review] - Bioderma Sebium Intensive Purifying Care

Hi pretty ^_^
Masih dipost yang ngebahas produk dari Brand yang sama yaitu Bioderma dan kali in aku mau ngebahas Bioderma Sebium Global Intensive Purifying Care.

Kemasannya sama dengan Bioderma Pore Refinernya didominasi warna putih dengan list-list hijau lumut, dan isinya juga sama 30ml. Harganya IDR 264.000 30ml dan aku dapetin samplenya 15ml dari Bioderma.

Bioderma Sebium Global Intensive Purifying Care ini ditujukan untuk kulit sensitif yang rentan jerawatan dan yup itu tipe kulitku banget :D
Sebagai satu-satunya pencipta terobosan dermatologis yang terkini, Sébium Global merupakan satu-satunya produk perawatan dermatologis yang berhasil mengembalikan sebum seperti pada kulit yang sehat dan menghentikan proses fisiologis yang dapat menyebabkan lesi dan memperparah jerawat.

Sébium Global pun menjadi produk perawatan pertama yang secara biologis langsung melawan penyebab jerawat dan komedo hitam. Terkait dengan penyebabnya, kombinasi kandungan bahan paten Bakuchiol dan Fluidactiv® akan memperbaiki kemampuan kulit dalam menjaga keseimbangan asam lemak, mengembalikan kadar sebum seperti pada kulit yang sehat dan secara efektif mencegah timbulnya jerawat dan komedo. Terkait akibatnya, kombinasi kandungan bahan dermatologis, ester AHA, asam salisilik dan asam sitriknya akan membersihkan kulit dengan cara mengurangi jerawat dan komedo, sedangkan glukonat zincnya, dikombinasikan dengan enoksolon, menghaluskan dan mengurangi kemerahan akibat peradangan. (Source : http://www.bioderma.co.id/)

Teksturnya mirip dengan Pore Refinernya, wanginya juga sama persis dan cepat meresap juga kekulit. Enak banget gak bikin kulit tambah berminyak ^_^

Result :
Yang pasti menggunakan Bioderma Sebium Global Intensive Purifying Care ini gak bikin kulitku jadi berjerawat. Jadi bisa dikatakan kulitku cocok dengan Bioderma Sebium Global Intensive Purifying Care ini. Tapi sayangnya waktu diaplikasikan dikulit ada rasa cekit-cekit gitu, aku gak tahu kenapa tapi cekit-cekitnya bertahan beberapa menit baru hilang.
Kalo disuruh repurchase Bioderma Sebium Global Intensive Purifying Care mungkin aku harus mikir-mikir dulu, karena cukup mahal dan efeknya juga menurutku gak wow-wow banget tapi lumayan sama aku kurang suka dengan rasa cekit-cekitnya dikulitku ^_^
Yang aku suka itu wanginya, teksturnya dan penyerapannya kekulit sangat cepat.

Bioderma Sebium Pore Refiner Corrective Care for Enlarged Pores bisa dibeli di Guardian, Watsons, Avecca dan juga exclusive online di Sociolla

Facebook | Twitter | Instagram | Youtube

Tuesday, September 13, 2016

[Makeup Review] - Etude House Dear Darling Neon Tint #03 Magenta

Udah pada bosen belum review liptint? Sekarang jamannya lipstik matte ya? Tapiii ada juga lho yang sampai sekarang masih seneng sama liptint, aku salah satunya karena liptint warnanya juga gak kalah menarik dari lipstik dan beberapa liptint gak bikin kering daripada lipstik yang matte.Salah satunya liptint dari Etude House ini yaitu Etude House Dear Darling Neon Tint yang merupakan salah satu produk best seller juga lho. Dan yang aku mau bahas hari ini yang no.3 nya yaitu Magenta.

Etude House Dear Darling Neon Tint ini aku belinya udah lama banget, cuma susah banget ambil swatchnya dan kadang aku suka lupa T_T
Dulu aku beli 2, yang 1 Magenta dan 1 lagi Orange. Aku beli karena aku suka sama warna Magentanya, soalnya liptintku gak ada warna Magenta :D

Packagingnya sama persis dengan Dear Darling Tint, berbentuk panjang, terbuat dari plastik tebal transparan sehingga kita bisa lihat isi dalamnya warnanya seperti apa dan kuasnya pun sama persis lho ^0^

Ada keterangan tanggal produksinya juga dibagian bawah tube dekat barcodenya.

Tuh bisa dilihat kan, persis banget kuas Etude House Dear Darling Neon Tint ini dengan Dear Darling Tint. Yang membedakan hanyalah warnanya aja ^_^

Ini hasil swatchnya dipunggung tanganku bersama yang orange, waktu diswatch ditangan kelihatannya pigmented banget ya tapi apakah dibibir juga pigmented? Yuk kita lihat hasilnya dibibir difoto berikutnya ^_^

Setelah diaplikasikan di bibir, ternyata warnanya gak seperti yang aku bayangkan. Aku pikir bakal gonjreng banget warnanya tapi hasilnya ternyata soft banget, bahkan bisa dibilang gak begitu pigmented ya? Tapi kok aku suka ya sama warnanya haha. Walaupun gak pigmented banget, tapi warnanya tetep bagus dibibir. Mungkin kalo mau lebih pigmented perlu dipakein concealer/foundation/lip concealer supaya warnanya menyatu semua.
Jika dilihat before afternya kelihatan dibibir bagian atasku warnanya kurang keluar ya. Terlihat hanya menyatu dibagian bawah dan tengah bibir. Bagusnya ya seperti gradiasi warnanya, padahal aku gak bermaksud buat gradiasi lho haha. Memang hasil aslinya begitu :D

Result :
Walaupun hasilnya gak sesuai dengan ekspektasiku, tapi aku tetep suka sama Etude House Dear Darling Neon Tint warna Magenta ini. Dibibir terlihat natural dan cukup tahan lama juga dibibir kalo gak makan dan minum banyak. Mirip-mirip lah daya tahannya sama Dear Darling Tint. Dibibirku juga gak bikin kering-kering amat, tapi dianjurkan tetep kasih lipbalm ya supaya gak kering ^_^

Biasanya aku pake sehari-hari untuk membuat bibir terlihat lebih fresh, daripada pake lipstik merah kerumah tetangga lebih baik pake Etude House Dear Darling Neon Tint ini lebih kelihatan natural ^_^

Walaupun aku suka dengan produk ini, tapi kalo ditanya apakah aku bakal repurchase atau gak, pastinya jawabannya gak. Kenapa? Karena aku mau cobain produk bibir yang lainnya lah pastinya. Masa pake warna ini terus hahaha. Tapi aku cukup recomended buat kalian yang mencari liptint dengan harga terjangkau dan hasilnya membuat warna yang natural. Kalian bisa pilih Etude House Dear Darling Neon Tint atau Etude House Dear Darling Tint

Sampai ketemu dipost berikutnya ya ^_^
Subscribe channel youtubeku ya supaya kalian bisa update review-review dariku ^_^

Thank you
Facebook | Twitter | Instagram | Youtube